Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Lampung Utara Gandeng Media

oleh -0 Dilihat

Diskursus Network – KPU Lampung Utara gandeng PWI setempat untuk mensukseskan pemilu 2024, yang berharap ada peran media dalam meningkatkan partisipasi pemilih. KPU daerah menggandeng media, untuk mensosialisasikan pentingnya memberikan hak suara dalam pesta demokrasi lima tahunan.

Ketua KPU Lampung Utara Aprizal Ria menyatakan peran media sangat penting sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilu 2024. Kegiatan ini, sekaligus untuk mengikut sertakan media dalam peran memberikan sosialisasi ke masyarakat.

Media sebagai penyampai informasi menjadi alasan KPU memilih sebagai partner kerja dan ikut mesukseskan pemilu mendatang.

Ketua PWI Lampung Utara M. Rozi Ardiyansah mengapresiasi langkah kpu yang datang ke kantor PWI serta menggelar bicang santai dengan tema peran media sebagai upaya dan strategi peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilu 2024 itu

Ketua PWI juga menegaskan, PWI Lampung Utara akan ikut mendukung seluruh program-program yang akan dilaksanakan KPU dalam upaya mensukseskan pemilihan umum serentak tahun 2024. (ferdani)

Baca ; Kian Dicari, Saiful Tawarkan Motor Bekas Dengan Kondisi Prima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.