Terungkap, Identitas Pelaku Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

oleh -0 Dilihat
Terungkap, Identitas Pelaku Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar
Pelaku perampokan dan penyekapan di rumah dinas Wali Kota Blitar, Santoso pada Senin (12/12/2022) telah berhasil diidentifikasi.

Diskursusnetwork- Pelaku perampokan dan penyekapan di rumah dinas Wali Kota Blitar, Santoso pada Senin (12/12/2022) telah berhasil diidentifikasi. Perampok yang melakukan aksi tersebut diketahui ada sebanyak lima orang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono mengatakan, identitas para pelaku perampokan dan penyekapan telah dikantongi polisi.

“Identitas para pelaku perampokan tersebut, bisa didapatkan setelah dilakukan uji laboratorium forensik terhadap sidik jari. Secara saintifikasi, identitas para pelaku perampokan sudah didapatkan,” ujar Argo Wiyono.

Saat ini kata dia, tim sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku perampokan. Diduga, para pelaku perampokan tersebut telah melarikan diri ke luar kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kamera CCTV yang berada di depan pagar sisi barat rumah dinas tersebut, sempat merekam momen para pelaku berjalan menyusuri akses jalan halaman menuju ke rumah dinas tersebut.

Sekadar diketahui, lima orang komplotan perampok Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Santoso, di Jalan Sudanco Supriyadi, Sananwetan, Kota Blitar, pada Senin (12/12/2022) dini hari, diketahui beraksi mempersenjatai diri menggunakan senpi jenis pistol dan sajam jenis pisau saat melancarkan aksinya.
Selama beraksi menyekap para penghuni dan penjaga di dalam rumah dinas. Para komplotan perampok tersebut sempat merusak kamera CCTV pengawas di beberapa sudut ruangan.(Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.