Kedai Kopi BackLand Jadi Lokasi Favorit Nongkrong Milenial

oleh -0 Dilihat

Pesawaran- Kedai kopi menjadi salah satu lokasi nongkrong anak muda dari kalangan Milenial dan Generasi Z. Kedai Kopi yang satu ini banyak menjadi incaran anak muda karena suasananya yang sejuk dan damai. Berada tepat di belakang Polsek Tataan jalan Bhayangkara, Dusun V, Desa Bagelen, Kec. Gedong Tataan Pesawaran, kedai kopi Backland awal mulanya adalah tempat biasa yang penuh dengan tanaman.

Namun lokasi ini disulap menjadi kedai kopi yang asik dan menjadi buruan anak muda karena pemandangan persawahan dan pegunungan yang asri. Jika pengunjung datang ke Backland atau meluangkan waktu di kedai kopi ini, selain mendapatkan pemandangan suasana persawahan dan gunung, pengunjung juga disuguhi dengan iringan musik dan irama biola. Tak lengkap rasanya jika hanya dihibur dengan irama musik biola dan pemandangan yang keren, kedai ini juga menyajikan menu yang murah meriah di kantong.

Kalian yang datang bisa memesan kopi Susu Aren dan Cemilan seperti kentang goreng. Untuk harga kopi mulai dari Rp10.000 hingga Rp18.000 saja. Berjarak sekitar 20 km dari Kota Bandar Lampung atau sekitar 30 menit menggunakan kendaraan roda dua, BackLand dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 malam. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.