Masuk Lampung, Ini Keunggulan Motor Listrik Gesits

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Dealer motor bertenaga listrik saat ini sudah tersedia di Lampung. Salah satunya yakni Dealer motor listrik Gesits yang berlokasi di Jalan Ryacudu, Kelurahan Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Kepala Dealer motor Gesits, Andrie Panji Indra mengatakan, motor listrik Gesits merupakan karya anak bangsa dan sudah hadir di Lampung sejak 2021 lalu dan sudah terjual hingga 15 unit.

Menurut Andrie, harga per unit motor Gesits di Lampung sekitar Rp30 juta. Motor jenis iniĀ  memiliki sejumlah keunggulan diantarannya lebih irit pengeluaran dan ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan asap polusi. Motor listrik Gesits juga dilengkapi dengan keamanan yang dapat mencegah aksi pencurian.

Selain itu, Gesits juga dapat melalui jalan yang tergenang banjir hingga ketinggian 50 cm. Keunggulan lain dari motor listrik Gesits adalah pajak tahunannya yang murah. Untuk wilayah Lampung hanya Rp55 ribu. Nominal ini bisa berbeda setiap daerah dengan kebijakan besaran pungutan pajak yang berbeda-beda. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.