Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tak Bernyawa di Kamarnya

oleh -0 Dilihat
Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tak Bernyawa di Kamarnya
Seorang wanita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar rumahnya di Kelurahan Penengahan, Kedaton, Bandar Lampung

Bandarlampung- Seorang wanita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar rumahnya di Kelurahan Penengahan, Kedaton, Bandar Lampung, pada Senin (7/11/2022).

Lurah Penengahan Irfan Suputra mengatakan, wanita tersebut diketahui berinisial SI (48). Ia ditemukan pertama kali oleh keluarganya sekitar pukul 07.30 WIB.

“Almarhum memang tinggal sendiri di rumahnya. Almarhum pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang curiga lantaran sudah beberapa hari tidak terlihat keluar rumah. Kemudian pihak keluarga datang ke rumahnya mendobrak pintu kamar dan melihat almarhum sudah tidak bernyawa lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum. Namun berdasarkan keterangan pihak keluarga, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung.

“Keterangan dari keluarga almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya,” ujarnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.