Perampok Gerai ATM Mini, Bawa Kabur Uang Tunai Belasan Juta

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Perampok Gerai ATM Mini, Bawa Kabur Uang Tunai Belasan Juta Sebuah gerai ATM mini di jalan RA Basyid Kecamatan Tanjung Seneng, Kota Bandar Lampung mengalami insiden perampokan pada Jumat petang, 4 November 2022. Dengan berpura-pura bertanya kepada pegawai, pelaku berhasil membawa uang tunai belasan juta rupiah.

Leni selaku korban mengatakan, kejadian terjadi pada puku 17.00 WIB dan awalnya pelaku sempat datang seorang diri, dan ingin melakukan penarikan uang tunai senilai sepuluh juta rupiah. Setelah sempat meninggalkan lokasi, pelaku kembali memyambangi gerai ATM mini bersama rekannya untuk melancarkan aksi perampokan yang terjadi pada pukul 18.50 WIB.

Saat melancarkan aksinya, pelaku sempat menodongkan senjata api kepada Leni yang saat itu sedang berjaga seorang diri dan berhasil membawa uang tunai senilai Rp17.900.000. Leni menjelaskan, ciri-ciri pelaku memiliki badan kurus dan berkukit hitam, sedangkan seorang lainnya merupakan pemuda dengan usia berkisaran 20 sampai 23 tahun menggunakan motor matic berwarna putih bir. Pihak kepolisian membenarkan bahwa telah terjadi perampokan di wilayah Tekab 308 Polsek Tanjungssenang dan saat ini kepolisian sedang mengidentifikasi pelaku melalui rekaman CCTV yang didapatkan. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.