Aksi Seorang Pria Bobol Mesin ATM Di SPBU Terekam Kamera CCTV

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 09 12 at 11.32.40
ATM yang dibobol

Bandar Lampung – Bermodalkan sebatang besi, seorang pria nekat membobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di SPBU Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

Aksi pembobolan mesin ATM tersebut terekam kamera CCTV SPBU pada Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria yang menggunakan masker warna hitam dan celana panjang warna putih datang dan memarkirkan sepeda motornya. Kemudian pria tersebut masuk kedalam ruangan ATM sambil menggendong sebuah ransel warna hitam.

Setelah berada di dalam ruangan ATM, pria tersebut terlihat mengeluarkan sebatang besi panjang dari dalam bajunya kemudian memasukkannya kedalam lubang tempat keluarnya uang pada mesin ATM.

Setelah memasukkan besi, pria tersebut berhasil mengeluarkan uang tunai pecahan 100 ribu rupiah dari dalam mesin ATM dan langsung melarikan diri. Dari data yang diterima pada Senin (12/9/2022), kejahatan pembobolan ATM pun terjadi di swalayan Mall Kartini.

Di Mall Kartini, terjadi pembobolan ATM dengan aski serupa dan belum ada petugas setempat yang bisa dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan, pihaknya sudah menerima video rekaman CCTV tersebut dan saat ini sedang melakukan proses penyelidikan.

“Saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan terkait kejahatan pembobolan ATM,” ungkapnya. (ilham)

Baca : Kapolri : Jika Ada Anggota Yang Mencederai Keadilan Masyarakat, Langsung Copot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.