Bandar Jaya Lampung Tengah Punya Ayam Bakar Lumer Gan!

oleh -0 Dilihat

Lampungtengah- Di Kabupaten Lampung Tengah Kecamatan Bandar Jaya Timur tepatnya di Jalan Kh. Ahmad Dahlan ada tempat rumah makan Ayam Bakar Lumer Gan yang bisa jadi referensi kalian. Sebagai informasi, Ayam Bakar Lumer Gan merupakan inovasi dari pemiliknya bernama Gandung. GAN adalah panggilan yang biasa dilontarkan pembeli dan penjual di toko online sebagai singkatan juragan.

Namun, karena pemilik Usaha rumah makan Ayam Bakar ini bernama Gandung Bagaskara, akhirnya usahanya dinamakan Ayam Bakar Lumer Gan. Anita, salah satu karyawan Ayam Bakar Lumer Gan menyebutkan ayam bakarnya menjad lumer karena dalam proses pembakarannya memakai sambal khusus. Dalam sehari Anita mengaku bisa menghabiskan 100 hingga 150 porsi Ayam Bakar Lumer Gan. Adapun menu makanan best seller paket mantap dibandrol dengan harga Rp18 ribu perporsinya.

Sementara untuk menu yang disuguhkan rumah makan ini yakni ikan lele bakar Rp13 ribu, ikan nila bakar Rp18 ribu dan sate kulit ayam lumer Rp10 ribu porsinya. Selain menu makanan, juga terdapat minuman best seller seperti Es Coklat Cocol dengan harga Rp10 ribu dan masih banyak menu-menu lainnya. Ayam Bakar Lumer Gan dibuka dari pukul 9.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Setiap akhir pekan, rumah makan ini penampilan band-band lokal ternama yang menghibur pembeli yang datang menyantap hidangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.