Seorang Pria Jadi Korban Tabrak Lari Di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Seorang warga menjadi korban tabrak lari di Jalan Pagar Alam, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, korban diketahui berinisial YS (23). Berdasarkan rekaman kamera CCTV, korban tertabrak sebuah mobil minibus avanza warna putih saat sedang menyebrang di Jalan Pagar Alam.

Aditya (25), adik sepupu korban mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (28/8/2022) sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu korban hendak pergi bekerja, namun pada saat menyebrang jalan sebuah mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gang PU, Jalan Pagar Alam.

Setelah menabrak korban, mobil tersebut langsung tancap gas meninggalkan korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka serius sehingga harus dilakukan perawatan di RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Menurut Aditya, ciri-ciri mobil yang menabrak korban diketahui berwarna putih dengan list warna pink di bagian belakang mobil. Namun plat nomor polisi mobil tidak terlihat karena mobil sudah melaju dengan cepat. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.