Kirab Budaya dan 450 Tumpeng Warnai HUT ke-77 Republik Indonesia

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Kirab Budaya dan 450 Tumpeng Warnai HUT ke-77 Republik Indonesia Kirab Budaya Nusantara dan 450 nasi tumpeng mewarnai rangkaian Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Kota Bandarlampung yang digelar di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam (Gatam).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan penampilan budaya nusantara sebagai upaya untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia merupaka momen untuk mempererat kebersamaan, satu kesatuan dan gotong royong guna seluruh elemen bangsa dalam upaya bangkit dari dampak pandemi COVID-19.

Di usia Republik Indonesia ke 77, Eva berharap negara ini harus bebas dari pandemi COVID-19 dan perekonomian bisa bangkit lebih cepat. Septina warga Kecamatan Kemiling mengungkapkan, dirinya bersama rekan-rekan turut hadir dalam upacara sera turut membantu membuat tumper untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara HUT ke-77 RI yang dilaksanakan di Lapangan Korem 043/Gatam berjalan dengan khidmat, dimana Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menjadi pembinanya dan dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta elemen masyarakat lainnya. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.