Pelaku Pembacok 5 Orang Tetangganya Berhasil Diringkus Polisi

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Warga di Kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung, digegerkan dengan aksi pembacokan oleh seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa, pada Minggu (14/8/2022) Malam. Seorang pria yang diduga sebagai ODGJ tersebut diketahui bernama Sutrisno (49).

Sutrisno melakukan pembacokan terhadap satu keluarga yang terdiri dari seorang Ibu dan 4 anaknya termasuk anak usia 4 tahun dan 1 anak masih duduk di bangku SMP. Akibat kejadian tersebut, lima orang korban langsung dilarikan ke RS terdekat guna dilakukan perawatan intensif.

Salah satu warga sekitar, Karyono mengatakan, pelaku berkeliling kampung sambil menenteng senjata tajam berupa sebilah golok. Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan, Pasca peristiwa pembacokan satu keluarga tersebut, petugas polisi langsung diterjunkan tim untuk menyisir sekitar lokasi kejadian.

Pada pukul 03.30 WIB, petugas berhasil meringkus pelaku di Jalan Tirtayasa, Bandar Lampung dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolresta Bandar Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.