Kepala Sekolah di Lampura Berjualan Bendara Demi Biaya Pengobatan Ahtar

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 07 26 at 14.01.02
Tri Wahyuning yang merupakan Kepala Sekolah di SDN Skipi Kecamatan Abung Tinggi Lampung Utara  (Lampura)

Lampung Utara – Tri Wahyuning yang merupakan Kepala Sekolah di SDN Skipi Kecamatan Abung Tinggi Lampung Utara  (Lampura) rela berjualan bendera merah putih di pinggir jalan guna membantu pengobatan Ahtar Wikra Saputra. Ahtar adalah balita berusia 3 tahun yang mengidap penyakit tumor ganas di mata sebelah kanan.

Yuning sapaan akrabnya mengatakan, dirinya tergugah untuk membantu pengobatan Ahtar yang saat ini berjuang menahan sakit yang cukup mematikan itu.

“Saya tergugah untuk membatu pengobatan Ahtar,” ungkap Tri Wahyuning pada Selasa (26/7/2022)

Yuning membandrol harga bendera mulai dari Rp.30 ribu sampai Rp.150 ribu, di mana hasil penjualan bendera tersebut sepenuhnya akan diserahkan untuk biaya pengobatan Ahtar.

Dia menjelaskan dirinya mulai berjualan di depan Ramayana Kotabumi sejak pukul 07.30 WIB, namun sebelum berjualan dirinya menjalankan tugas sebagai kepala sekolah di desa Akipi. Di saat ia sedang melaksanakan tugasnya sebagai kepala sekolah, dagangan itu diambil alih sementara oleh kakak perempuannya.

“Jika saya bekerja, digantikan oleh kakak perempuan,” uangkapnya,

Yuning mengaku dalam membantu biaya pengobatan Ahtar sedikit terkendala soal BPJS milik ahtar, yang mengalami tunggakan biaya. Meski demikian, persoalan itu saat ini sedang diatasi.

Bagi masyarakat yang ingin membantu Ahtar, cukup hanya membeli bendera dan umbul umbul, dimana keuntungannya akan diserahkan kepada keluarga Ahtar yang ada di desa Skipi.  (Ferdani Diskursusnetwork)

Baca : Festival Krakatau Akan Menyesuaikan Praturan Pandemi COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.