Layaknya Manusia, Sapi Ini Suka Makan Roti dan Minum Kopi

oleh -2 Dilihat
sapi suka minum kopi
Sapi unik yang suka makan roti dan minum kopi. (Foto: World of Buzz)

Diskursusnetwork- Jika dilihat dari fisik, sapi yang satu ini tidak berbeda dari sapi pada umumnya. Tapi jika dilihat dari kebiasaan makannya, sapi ini memiliki keunikan. Biasanya sapi dikenal sebagai hewan pemakan rumput. Namun sapi ini sungguh berbeda.

Seekor sapi betina di Alor Setar, Malaysia bernama Tam, ternyata sangat suka makan roti canai, biskuit, dan minum kopi.

Pemilik Tam, Abdul Mutalib Chin, atau yang akrab dipanggil Pakcik Lid, mengatakan selama lebih dari setahun Tam sering datang ke rumahnya setiap sore untuk makan dua sampai empat potong roti canai. Setelah mengonsumsi roti canai, Tam tampaknya mulai menyukai makanan manusia.

Dia mulai masuk ke rumah Pakcik Lid dan makan biskuit di meja makan. Tam juga gemar menikmati kopi dan teh yang diberikan Pakcik Lid di dalam mangkuk.

“Sejak saat itu dia akan berkunjung setiap sore, dan saya akan memberinya makan dengan biskuit dan roti canai. Setelah selesai makan, dia menikmati kopi ‘o’ atau teh dalam mangkuk besar,” terangnya dikutip World of Buzz.

Pakcik Lid mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Tam, menyebut bahwa sapi betina itu memiliki perasaan seperti manusia dan menginginkan perhatian darinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak tega untuk mengikat sapi itu atau menyembelihnya untuk dimakan. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.