Kapolda Lampung Cek “monitoring traffic” Dan Pos Terpadu di Bakauheni

oleh -4 Dilihat
IMG 20220428 WA0038 1
Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno

Bakauheni – Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengecek monitoring traffic dan pos terpadu untuk kegiatan arus mudik Lebaran 2022 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

“Hari ini kami melakukan pengecekan kamera pengawas agar dapat memantau masyarakat yang melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman,” kata Hendro di Lampung Selatan, Kamis Kamis (28/4/2022).

Selain pemeriksaan monitoring traffic dan monitor CCTV, dia juga meninjau situasi pos terpadu di Pelabuhan Bakauheni, guna memastikan pemudik dapat terlayani dengan baik di pelabuhan penyeberangan tersebut.

“Bagi masyarakat yang ingin beristirahat, silakan beristirahat di pos-pos yang telah kami bangun, baik kepolisian, TNI, maupun pos dari instansi lainnya,” tambahnya.

Dalam peninjauan tersebut, dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati selama perjalanan mudik. Apabila melihat atau mengalami hal mencurigakan dari para pelaku kejahatan, dia meminta pemudik untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat, pos yang ada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), dan pos di Jalan Ljntas Sumatera.

“Bisa juga lapor melalui call center 110 secara gratis. Pada mudik tahun 2022 ini, saya perintahkan kepada seluruh personel agar tidak ragu menindak tegas para pelaku kejahatan apa pun itu,” ujarnya.(Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.