500 Liter Minyak Goreng Habis Dalam Operasi Pasar Pemkab Lampung Selatan

oleh -3 Dilihat
IMG 20220215 WA0025 1024x512 1
Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan, gelar operasi pasar.

Lampung Selatan – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan kembali menggelar operasi pasar “minyak goreng” di Lokasi Musrenbangcam Kecamatan Candipuro, desa Sinar Pasmah, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan ini berjalan kondusif dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), bahkan panitia menyiapkan pembatas dengan seutas tali pembatas untuk menjaga jarak warga yang akan ikut operasi pasar.

Panitia juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun terhadap masyarakat yang akan membeli minyak goreng dan panitia juga selalu menghimbau melalui pengeras suara untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Intji Indriati mengatakan, Operasi Pasar Minyak Goreng di Kecamatan Way Sulan menyediakan 500 liter minyak goreng dan habis dalam waktu yang singkat.

“Alhamdulillah, di hari ke-2 dititik ke-3 di Kecamatan Way Sulan ini kita menyediakan minyak goreng 500 liter, minyak goreng tersebut alhamdulillah habis dalam waktu yang singkat, sama seperti di Kecamatan Natar dan Kecamatan Jati Agung juga kami menyediakan 500 liter per titik lokasi dan itu semua habis,” ungkapnya.

Intji Indriati menambahkan, tugas dan fungsi Pemerintah, salah satunya adalah mengendalikan dan mengontrol harga pasar atau harga bahan pokok.

“Kami Dinas Perdagangan dan Perindustrian mempunyai tugas dan pungsi, yang salah satunya mengendalikan dan mengontrol harga pasar atau harga bahan pokok dan juga bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” tambahnya.

Operasi Pasar Minyak Goreng ini akan terus dilakukan pada acara musrenbangcam Tahun 2022, yang besok direncanakan di Kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Penengahan. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.