Kecelakaan Maut di Jalinbar, Tewaskan Satu Pengendara Motor

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 06 at 17.27.38
Korban tewas bernama Agung Kurniawan (19), warga Pekon Sidodadi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran.

Pringsewu – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas barat (jalinbar) Pekon Tambakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (5/2/22) malam, sekitar pukul 23.15 WIB. Satu orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas bernama Agung Kurniawan (19), warga Pekon Sidodadi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Ia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ringsek akibat menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang berhenti.

“Sepeda motor korban masuk ke kolong truk. Korban mengalami cidera berat dibagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainya,” kata Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Minggu (6/2/2022)

Ridho menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat Truk Tronton bernomor polisi W 9577 UN yang dikemudikan Zainal Hakim Can (57), dari arah Bandar Lampung berhenti di salah satu warung pulsa yang ada di pinggir jalan. Sang supir yang merupakan warga Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, tersebut hendak membeli pulsa.

Saat sedang membeli pulsa, lanjut Ridho, tiba-tiba dari arah belakang truk sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian belakang truk yang berhenti.

Sepeda motor jenis Honda Beat BE 5709 RP yang dikendarai korban ringsek, masuk ke kolong truk. Korban tewas di lokasi kejadian akibat cidera parah di kepala.

“Korban langsung di evakuasi warga ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Lebih lanjut Ridho menambahkan, unit laka lantas telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Sopir truk dan saksi-saksi saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(Kontributor-Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.