Jangan Sampai Kamu Kena “Mental Health”, Kuy Berlibur Ke Pantai Klara

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2020 08 26 at 21.04.38
Pantai Klara tempat lokasi berlibur yang asikk

Diskursus Network – Dimasa pandemi saat ini banyak sekali masyarakat yang merasa dirinya terkena Mental Health atau kesehatan kesehatan mental. Perlu diketahui bahwa kesehatan mental ini dapat dipengaruhi oleh peristiwa dala kehidupan seseorang hingga pada akhirnya akan memiliki dampak besar untuk perilaku serta kepribadiannya.

Salah satunya, karena peristiwa yang biasanya dapat memengaruhi adalah stres berkepanjangan. Untuk mengobatinya, hal yang perlu dilakukan adalah berlibur atau mengunjungi tempat wisata yang memberikan kenyamanan.

Pantai Klara atau sebutan lainnya Kelapa Rapat bisa menjadi salah satu lokasi wisata pantai yang ada di Jalang Padang Cermin Gedungtataan, Way Urang, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

beningnya3 1
Air Jernih di Pantai Klara

Pelrlu sobat DN ketahui, wisata alam menarik ini jarang orang ketahui. Pantai Klara wajib dikunjungi jika berkunjung Provinsi Lampung, selain air yang jernih wisata ini didukung karena suasana alam yang begitu asri. Dilain sisi, dapat memanjakan mata dan pikiran.

Jika hendak berkunjung ke pantai ini, kurang lebih akan memakan waktu 40 hingga 50 menit. Adapun, dengan akses jalan yang telah rapih beraspal, namun pengunjung yang datang tetap harus berhati-hati karena jalan berkelok cukup banyak.

Pantai ini, dengan tiket masuk sebesar Rp 50 ribu per mobil, sedangkan untuk motor Rp 20 ribu. Dilokasi pantai pun telah tersedia pondakan yang siap disewa dengan harga Rp50 ribu.

Deretan Saung
Deretan saung atau pondokan yang disewakan di Pantai Klara

Pantai ini pun tetap dilengkapi dengan beberapa permainan. Seperti Banana Boat, Donnut Boat, sewa ban dan perahu kano. Permainan-permainan tersebut tetap menjadi sasaran pengunjung yang datang.

Jika hanya ingin bersantai menikmati semilir angin, pantai ini benar-benar banyak pohon kelapa yang jaraknya cukup berdekatan, sehingga bisa dijadikan untuk tempat berteduh yang nyaman di pinggir pantai, udaranya yang tak terlalu panas dan hembusan angin yang semilir, membuat Anda nyaman berada di pantai ini.

Ombak di pantai ini bisa di katakan cukup jinak lantaran jarak di Teluk Lampung dan posisinya benar-benar jauh dari Samudra Indonesia, pantai ini terhitung pantai yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.