Atasi Kelangkaan Bahan Pokok Pemkot Gelar Operasi Pasar

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 02 at 14.47.55
Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana tengah membagian sembako dalam kegiatan pasar murah yang digelar pemkot

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melaksanakan  Operasi Pasar Murah Bahan Pokok di Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), untuk mengatasi tingginya harga bahwa pokok dan kelangkaan minyak goreng.

Selain itu juga, Pemkot memberikan santunan sebanyak 500 paket berupa beras 3 kilogram dan minyak 1 liter untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan DiskursusNetwork pada Rabu (2/2/2022) puluhan masyarakat terlihat antusias dan rela mengatri lama menyerbu paket sembako karena harganya yang murah.

Dalam Pasar Murah ini, harga Gula pasir berkisar Rp10 ribu/kg, Beras Rp 20rb/kg, Telur Ayam seharga Rp17 ribu/kg, serta Minyak Goreng seharga Rp13 ribu/liter.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan pemkot mengadakan pasar murah untuk masyarakat yang ada di wilayah Tanjung Karang Timur.

“Hari ini, Kota Bandar Lampung mengadakan bazar pasar murah bagi masyarakat di lingkungan Tanjung Karang Timur, berupa sembako, telur, beras, minyak, tepung,” katanya.

Eva juga menambahkan, Bazar Pasar Murah ini akan dilaksanakan lagi berikutnya di wilayah Teluk Betung Timur dan Tanjung Karang Pusat.

Sementara itu salah seorang warga, Tini kegiatan ini sangat membantu terutama pada Ibu Rumah Tangga. “Senang sekali, adanya pasar murah ini sangat membantu kami karena semua serba murah,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan Operasi Pasar murah ini dapat bermanfaat serta membantu masyarakat terutama masyarakat Kota Bandar Lampung. (Repoter-Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.