Tidar Ajak Warga Bandar Lampung Sarapan Bersama

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 23 at 13.28.21
Makan gratis bersama Tidar Lampung

Bandar Lampung – Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung melaksanakan Pacaran Bareng Tidar, (Pagi-pagi Cari Sarapan) di Kota Bandar Lampung, Minggu (23/1).

Selain cari sarapan Tidar Lampung melaksanakan Sunday Morning Ride dengan jajaran pengurus di sekitar Bandar Lampung.

Achmad Qadarisman Selaku ketua pelaksana mengatakan pacaran bareng tidar merupakan kegiatan baru yang dilakukan, pihaknya memberikan sarapan dengan cara berbeda dengan masyarakat Kota Bandar Lampung, yang mengusung TEMA PACARAN bareng TIDAR “Pagi-Pagi Cari Sarapan”.

Kedepan dengan kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi dan juga Pengenalan TIDAR sebagai sayap Partai Gerindra dikalangan Milenial dan masyarakat Lampung, kata Risman.

Riza Fahlevi mengatakan Kegiatan ini adalah ajang Silaturahmi terhadap sesama pengurus Tidar Lampung, yang dimana ada yang belum kenal ada yang sudah.

“Tidak hanya itu kita harus melihat disekitar kita, dengan kegiatan seperti ini kita dapat memetakan progja kedepan yang berkaitan dengan urgensi masyarakat di Lampung, khususnya kota Bandar Lampung, ” Ucap Riza.

Riza berharap kedepannya “Sesama pengurus Tidar Lampung harus cekat, dan kompak. Jangan ada jarak antara kita, kita semuanya keluarga. Jaga Silaturahmi, komunikasi yang baik, dan jaga nama baik Interegitas Organisasi, ” Pungkasnya. (Rls)

Baca : SpeedScooter Galang Dana Untuk Korban Semeru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.