SpeedScooter Galang Dana Untuk Korban Semeru

oleh -6 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 12 at 11.58.46
SpeedScooter Lampung melaksanakan galang dana untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (12/12).

Bandar Lampung – SpeedScooter Lampung melaksanakan galang dana untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (12/12).

Aksi galang dana dilaksanakan selama dua hari pada Minggu (12/12) hingga sampai Senin (13/12) di laksanakan di Museum Lampung, Bandar Lampung.

Selain mengalang dana, SpeedScooter menjalin silaturahmi dengan komunitas yang lainnya sekaligus Rolling dari Museum Lampung samapai Pahoman.

Ahmad Rizaldin selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kapada kawan-kawan Vespa, telah peduli kepada saudara kita yang sedang terkena musibah di
Semeru.

Hasil donasi yang kita dapat hari ini sampai esok hari salurkan melalui Aksi Cepat Tangap ( ACT) Lampung.

Rizal berharap ” kedepannya kita harus kompak ketika ada kegiatan-kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat SpeedScooter selalu hadir”, ucapnya.

Iqbal mengatakan “Ini kegiatan solidaritas kami untuk korban Semeru. Apa yang ada di kami kita sisihkan bersama teman-teman. Dari hasil donasi dari Komunitas Vespa lainnya” kata Ketua SpeedScooter Lampung di Dijou Coffe Bar.

“Saya berharap kita sebagai manusia, patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak membutuhkan saja, tetapi disaat kita memiliki rezeki kita sisihkan untuk berbagi” kata Iqbal kerap disapa Vestor pungkasnya.

Saat ini, relokasi permukiman korban erupsi Gunung Semeru ditargetkan akan selesai ditentukan Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam waktu dua pekan. Salah satu lokasinya yaitu kawasan Perhutani di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Setelah ditetapkan, menurut Bupati Lumajang Thoriqul Haq pihaknya akan segera mengerahkan alat berat dan pekerja untuk membangun hunian di tempat relokasi tersebut.

(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.