Minum Kopi Dengan Pemandangan “Sunset”, DR Koffie Sabi..

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 20 at 16.08.52 2
DR Koffie Pesisir Barat, Provinsi Lampung

Pesisir Barat – Minum Kopi dengan pemandangan “sunset” bisa sobat DN nikmati di Kabupaten Pesisi Barat (Pesibar) tepatnya di Dr Koffie, dijamin biasa membuat kalian nyaman.

Ditambah suasana cozy, santai, dengan panorama alam pantai tentu menambah hangatnya suasana.

Terletak di Jalan Pantai Wisata, Pantai Serai, Krui, Pesisir Barat, warung kopi ini menjadi magnet yang selalu menarik pengunjung.

WhatsApp Image 2022 01 20 at 16.08.52 4 1

Doni salah satu pengelola Dr Koffie wilayah Pesisir Barat, Provinsi Lampung mengatakan bahwa tempat ini telah kembali dibuka setelah sempat enam bulan tutup akibat pandemi.

“Kami baru opening kembali pada bulan Juni 2021,” ungkapnya.

Di DR Koffie ini, mengungus tema pantai dengan suasana ruh yang baru dan berbeda dari tempat lain.

“Sekarang menu lebih lengkap. Selain kopi kami juga menyajikan makanan berat dan terpenting kita punya menu khas Krui, Pesisir Barat,” ungkapnya.

Soal harga, para konsumen tidak perlu khawatir. Secangkir kopi nikmat hanya dibandrol antara Rp10 ribu sampai Rp24 ribu. Untuk makanan berat mulai Rp20 ribu hingga Rp30 ribu.

“Harga sangat terjangkau, apalagi untuk anak muda dan masyarakat yang tidak berkantong tebal,” ujarnya.

IA menjelaskan, biji kopi yang disajikan di Dr Koffie merupakan hasil dari petani Lampung Barat yang dibina langsung. Sehingga menghasilkan cita rasa kopi berkualitas.

”Ada kopi susu jon, terus kita punya manual brewing dari beans pilihan yang memang kita bina petaninya di Lampung Barat,” paparnya.

KoffWhatsApp Image 2022 01 20 at 16.06.34 2ung

Untuk yang ingin mencoba susana baru, bisa langsung datang ke DR Koffie di Kabupten Pesisir Barat.

Dia menjelaskan Dr Koffie merupakan salah satu tempat yang Instagrammable. Selain itu menghadirkan konsep berbeda yang tentunya akan menambah suasana bersantai dan nongkrong menjadi lebih nyaman.

“Kami persiapkan lokasi ini untuk semua umur. Tidak hanya untuk anak-anak muda. Bisa jadi ruang bisnis atau hiburan untuk berselancar para instagrammable,” ungkap dia (Red/DN)

Baca : BRGM : Strategi Rehabilitasi Mangrove Untuk Sejahterakan Masyarakat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.