Viral di Medsos, Pengendara Mobil Kabur Usai Menabrak Warkop

oleh -6 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 17 at 12.57.32
Warkop On ditabrak oleh mobil berwarna hitam, usai menabrak langsung melarikan diri

Bandar Lampung – Kejadian viral di media sosial (Medsos) terjadi di Kota Bandar Lampung, Jalan Danau Towuti Nomor 96 sebuah kendaraan mobil jenis Daihatsu Xenia berwarna hitam metalic dengan nomor polisi BE 1393 KY menabrak warung kopi (Warkop) dan langsung melarikan diri.

Pengelola Warkop ON, EndangĀ  mengatakan saat mobil tersebut menabrak warungnya, warga sempat menolong.

“Waktu nabrak, sempat ditolong warga. Saya pikir hanya berhenti sebentar, engga tahunya pergi begitu saja,” ujarnya, Senin (17/1/2022).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 15.30 WIB, usai menabrak Warkop tersebut mobil langung melarikan diri.

Sementara itu, pemilik Warkop ON, Aden Kuswira mengatakan mobil Xenia tersebut menabrak tempat usaha miliknya hingga roboh.

“Ditabrak sampai roboh dan saat kejadian itu memang sedang tidak ada orang. Kemudian ketika pengemudi itu sudah ditolong warga sekitar, langsung melarikan diri dengan kendaraanya,” ujarnya.

Beruntung, salah seorang warga sempat mencatat nomor polisi Mobil Daihatsu Xenia tersebut, yang diharapkan bisa mengetahui pemiliki kendaraan.

Namun, hingga kini Aden masih menunggu itikad baik pemilik kendaraan 1×24 jam. Namun jika tidak ada kabar dari pemilik kendaraan, Aden akan melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

“Bagi yang merasa, ditunggu itikad baiknya 1×24 jam, kalau memang belum ada, akan saya laporkan ke petugas berwajib,” tandasnya. (Reporter-Tasya)

Baca : BMKG : Waspada Gelombang Pasang Di Pesisir Bandar Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.