Perampok Bersenjata Api Gasak Brankas Minimarket

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 04 at 15.39.41
Minimarket di Kota Bandar Lampung berhasil dirampok

Bandar Lampung – Minimarket di Jalan Sisingamangaraja, Kelapa Tiga, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung dirampok, dengan kerugian yang ditaksir puluhan juta rupiah.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku  berjumlah tiga orang berhasil menggasak brangkas serta sejumlah rokok berbagai merek, keejadian ini diperkirakan terjadi pada Selasa (4/1/2021) sekira pukul 3.30 WIB dini hari.

Kepala Toko yakni Bili (25) mengatakan  kejadian ini diketahui pada pagi hari ini u pukul 6.00 WIB, dengan kondisi minimarket yang sudah terbuka lebar dan didalam telah acak-acakan.

“Pelaku berhasil masuk setelah merusak gembok dan rantai yang biasa digunakan untuk mengunci rolling door minimarket. Pagi saat ke minimarket, rolling door sudah terbuka dan ketika masuk kedalam etalase itu sudah berantakan,” ujarnya.

Ternyata tak hanya rokok, brangkas penyimpanan uang toko pun juga turut dirampok oleh sejumlah pelaku dan kejadian ini pun tak terekam CCTV lantaran decoder juga diambil oleh pelaku.

“Tidak terekam CCTV toko, karena decoder nya juga diambil. Jadi, kami mengetahuinya dari CCTV yang ada disamping toko,” kata Bili.

Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, pelaku yang datang mengendarai mobil Ertiga warna hitam ini diketahui membawa senjata api.

“Tidak terlihat jelas plat nomor mobilnya, tapi orangnya tegap tegap gitu dan pakai pistol. Wajahnya juga tidak jelas karena memakai topi dan masker,” ujarnya.

Hingga saat ini Bili mengaku belum mengetahui pasti jumlah kerugian yang diakibatkan dalam peristiwa tersebut lantaran masih menghitung apa apa saha yang hilang.

Baca : Pria Ditemukan Gantung Diri di Atas Gunung Camang

Terkait perampokan ini, Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol David Jeckson Sianipar mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP bersama Inafis dan Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

“Penyelidikan kami lakukan dan masih kita dalami rekaman CCTV serta petunjuk di sekitar TKP. Kemungkinan pelaku berasal dari luar Lampung,” kata David. (Reporter -Tasya) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.