Pria Ditemukan Gantung Diri di Atas Gunung Camang

oleh -4 Dilihat
afqwegqwegtw

Bandar Lampung – Telah ditemukan seorang pria tergantung disebuah pohon setinggi 4 meter di atas Gunung Camang di Jalan Yazir Hadi Broto, Tanjung Gading, Kedamaian pada Selasa, (4/1/2021) sekira pukul 7.30 WIB.

Pria ini ditemukan oleh seorang pekerja yakni penambang batu yang saat itu sedang berada dilokasi sekitar penambangan. Diketahui, pria tersebut ditemukan tanpa identitas.

Dikatakan oleh Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Dony Aryanto, pihaknya langsung ke TKP setelah menerima laporan adanya penemuan tersebut.

“Dapat laporan dari pekerja disana melalui pamong setempat, mereka melaporkan pada pihak kepolisian. Kemudian kami berangkat ke tkp ditemukan adanya korban atau mayat yang gantung diri,” ungkapnya

Kemudian lanjut Doni, pihaknya bersama Inafis dan BPBD bersama menurunkan mayat tersebut. Berdasarkan pemeriksaan awal, ditemukan tanda-tanda adanya gantung diri.

“Pemeriksaan awal dengan inafis memang ada tanda-tanda bunuh diri. Kemudian, mayat tersebut dibawa ke RS Abdul Muluk untuk dilakukan visum,” lanjutnya.

Baca : Bandar Lampung Waspada DBD, Wali Kota Minta Siaga

Doni menjelaskan, mayat tersebut menggantung diri nya menggunakan celana jeans dan jaket yang digulung. Atas membengkaknya tubuh si korban, diketahui meninggalnya sudah lebih dari satu hari.

“Kemungkinan mayat tersebut sudah 3 hari. Untuk saat ini belum ditemukan identitas, warga setempat juga tidak mengenali. Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan untuk identitas korban,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pekerja gambang, Kasmun mengatakan tidak mengenal mayat tersebut, juga dirinya baru mengetahui kejadian ini setelah ditemukannya si korban oleh salah satu pekerja.

“Saya tidak kenal. Saya juga baru tahu hari ini, mayatnya sudah bengkak. Dan pekerja lain sekarang pada libur karena pada takut,” katanya. (Reporter -Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.