Polres Lamsel Gelar Vaksinasi Untuk ABK dan Penumpang

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 30 at 11.50.55
Polres Lampung Selatan gelar vaksinasi

Lampung Selatan – Dalam rangka percepatan vaksinasi dan memutus rantai penularan covid-19, Tim Medis Polres Lampung Selatan terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat kali ini kepada ABK dan penumpang di Pelabuhan Bakauheni

Pelayanan vaksinasi oleh Tim Medis Polres Lampung Selatan, yang digawangi oleh Ipda dr Cantika Tara ini dilakukan kepada warga masyarakat, mahasiswa, Pelajar dan siswa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Lampung Selatan.

“Kami memberikan pelayanan vaksinasi kepada para ABK dan Penumpang Kapal yang akan menyeberang dari Bakauheni menuju Pelabuhan Merak ” ungkap  Ipda dr Cantika Tara, Kamis  (30/12/2021).

Dipilihnya para Anak Buah Kapal (ABK) dan para penumpang kapal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan dan mempermudah dalam mendapatkan pelayanan Vaksinasi, baik dosis pertama ataupun dosis kedua.

” Ada sekitar 24 Orang ABK dan Penumpang saat dilakukan Vaksinasi diatas Kapal Jurusan Bakauheni-Merak ”

dr Cantika Tara juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan juga menjalani 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sehingga didalam pelaksanaan hari Raya Natal dan Tahun Baru, tidak menimbulkan klaster baru ” Pungkasnya. (Red/DN)

Baca : LBH Bandar Lampung, Pemda Harus Jamin Keamanan Beribadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.