Datangi Warga Di Pulau Terpencil, Ini Cara Berbagi Kasih Natal Asia Makmur Dan Prajurit Marinir Brigif 4

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 25 at 19.39.41
Hari Raya Natal tahun ini ada cara yang berbeda dilakukan prajurit Brigif 4 Marinir/BS dan para sahabat.

Pesawaran – Banyak cara dalam merayakan Hari Raya Natal, yang dimana salah satunya berkumpul dengan keluarga untuk berbagi kasih. Namun, di Hari Raya Natal tahun ini ada cara yang berbeda dilakukan prajurit Brigif 4 Marinir/BS dan para sahabat.

Mereka berbagi bingkisan kasih sayang dengan menyasar warga-warga di Pulau terpencil yang berada di Kabupaten Pesawaran. Dengan menggunakan kapal-kapal nelayan, bingkisan-bingkisan yang berisikan sembako dibagikan satu persatu ke warga secara door to door.

Disampaikan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Harry Indarto pada Minggu (26/12/2021) mengungkapkan telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan memberikan sembako ke warga yang ada di pulau terpencil.

“Kedatangannya ke pulau pada Sabtu (25/12/2021) bukan hanya untuk merayakan Natal bersama akan tetapi lebih sebagai ajang silaturahmi kepada warga yang merupakan binaan Batalyon Infanteri 9 Marinir. Semoga kedatangan kami ke Pulau Tegal dapat memberikan keberkahan bagi semuanya, kedatangan saya pun bermaksud untuk silaturahmi mewakili prajurit marinir,” kata dia.

Sementara itu, Budi setiawan salah satu sahabat marinir menyampaikan, Ia beserta Komandan, Artha Graha Peduli dan Relawan Asia Makmur membagikan ratusan paket yang dibawa untuk warga secara door to door.

“Meski hujan, kami tetap bagikan paket berisi susu dan jajanan, ada juga untuk orang tuanya. Kami harap paket ini dapat bermanfaat bagi warga Pulau,” katanya.

Budi juga berharap dengan adanya kegiatan berbagi yang dilakukan oleh sahabat marinir, warga Pulau Tegal bisa ikut merasakan suka cita perayaan Natal.

“Kami bermaksud untuk bersama merayakan Natal. Semoga damai Natal senantiasa bersama kita,” ujarnya. (Reporter -Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.