Dawam Rahardjo Imbau Warga Untuk Jaga Toleransi

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 26 at 13.19.07
Sejumlah lokasi pun telah dicek langsung Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo bersama Forkopimda diantaranya, Gereja Santos Fransiskus Xaverius, di Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung.

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga toleransi dalam keberagaman di perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Saya mengajak seluruh umat beragama untuk saling menjaga toleransi, dalam bingkai persaudaraan sebangsa setanah air,” ungkap Dawam pada Minggu (26/12/2021).

Dia mengatakan, perayaan Natal untuk di Lampung Timur berjalan dengan kondusif, aman dan damai.

Dirinya pun turun langsung ke sejumlah gereja dan pos pam Natal dan Tahun Baru 2022, demi memastikan pelaksanaan ibadah Natal berjalan aman dan damai.

Sejumlah lokasi pun telah dicek langsung bupati bersama Forkopimda diantaranya, Gereja Santos Fransiskus Xaverius, di Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung.

Dawam mengajak masyarakat Lampung Timur dapat menjadikan momen Nataru kali ini sebagai dorongan penyemangat bersama untuk bangkit dari pandemi covid-19.

“Semuanya lihat bersama pelaksanaan ibadah di gereja ini berjalan lancar dengan melaksanakan prokes yang cukup baik. Mari sama-sama berdoa semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2002, Polres Lamtim mendirikan lima Pos Pam dan satu Pos Pelayanan. (red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.