Diduga Depresi Karena Sakit, Pria Paruh Baya Nekat Gantung Diri

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 09 at 15.25.00
Tim Inafis Polresta Bandar Lampung memasang garis polisi di lokasi kejadian

Bandar Lampung – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal gantung diri dirumahnya di Jalan Cendana, Gang Timbai 2, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, AF (54) diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena mengidap penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh.

Di lokasi kejadian, petugas Polsek Tanjung Senang serta Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian, dan terlihat juga beberapa anggota keluarga korban berdatangan ke rumah duka.

Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Rosali mengatakan pihaknya masih melakukan sterilisasi di TKP untuk melakukan penyelidikan temuan dugaan jenazah gantung diri tersebut.

“Sampai saat ini kami masih menyelidiki kasus ini, mohon bersabar ya. Indikasi awal gantung diri, tapi masih akan kami dalami,” ungkapnya.

Atas kejadian ini Lurah Tanjung Seneng, Syahril mengungkapkan baru mengetahui peristiwa tersebut dari laporan RT setempat.

“Dari laporan ini kami dan pihak Polsek langsung menuju ke TKP, yang mendapati korban sudah tidak bernyawa dan telah diturunkan dari tempat gantung diri,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa dikediamannya, AF tinggal bersama istri, anak dan cucunya.

“Dia tinggal sama keluarganya dan kalau saya lihat kamarnya tadi, hanya ada kawat tergantung yang digunakan untuk gantung diri,” tambahnya. (Reporter : Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.