Polres Lampung Tengah Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

oleh -5 Dilihat
2 45 800x445 1
Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya bersama anggotanya menyalurkan bantuan sembako di Yukum Jaya, Lampung Tengah, Sabtu (27/11/2021).

Lampung Tengah-Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya bersama anggotanya menyalurkan bantuan beras/sembako di Yukum Jaya, serta memberikan imbauan kepada tukang Ojek di Pangkalan Plaza Bandar Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sabtu (27/11/2021).

Dalam memberikan bantuan, Kasat lantas bersama angggotanya sebelumnya sudah mendapatkan masukan dari pemerintah setempat terkait masyarakat mana saja yang layak dibantu dari segi ekonomi di Kel Yukum.

“kami membagikan bantuan sosial secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di masa pandemi covid -19” ungkapnya.

Syukri berharap, dengan semangat “Polri yang presisi peduli masyarakat” pihaknya bisa membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dirinya juga berharap, warga selalu disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan agar terhindar dari resiko penyebaran virus Covid-19.

“Selain itu kami juga mensosialisasikan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam hal protokol kesehatan” katanya.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi dan juga imbauan ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 dengan protokol kesehatan serta tetap mematuhi peraturan berlalu lintas. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.