Budi Lepas Kafilah MTQ Lampung Utara dari Rumah Jabatan

oleh -1 Dilihat
mtq

Lampung Utara – Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali berpartisipasi dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung, yang akan digelar pada 26 November hingga 2 Desember 2021 mendatang. Lokasinya berpusat di Islamic Center, Asrama Haji dan komplek pendidikan Al-Kautsar Bandar Lampung.

Kafilah MTQ Kabupaten Lampura dilepas langsung oleh Bupati Lampura Budi Utomo dari Rumah Jabatan Bupati, Kamis (25/11/2011).

Budi berharap kepada Kafilah MTQ Lampura kiranya dapat mengukir prestasi yang lebih membanggakan lagi dengan menjadi Juara 1 atau Juara umum.

Hal ini mengingat pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-47 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat pada 27 April-2 Mei 2019, Lampura berhasil menjadi Juara Umum ke-2 dari 15 Kabupaten/Kota se-Lampung.

“Kepada para kafilah kiranya dapat mengikuti lomba MTQ ini dengan sebaik-baiknya, mengerahkan segenap kemampuan dan potensi yang ada agar dapat sukses meraih kemenangan di berbagai cabang yang dilombakan dan menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung,” kata Bupati. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.