Polisi Benarkan Lift Jatuh dari Lantai 21 di Proyek Lampung Bay City, 9 Pekerja Dikabarkan Terluka

oleh -4 Dilihat
lampung bay city 1
Lokasi proyek Lampung Bay City./foto: ig

Bandar Lampung – Polisi membenarkan telah terjadi kecelakaan kerja di proyek pembangunan apartemen dan mal Lampung Bay City, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung pada Selasa (16/11/2021) kemarin.

“Iya benar (terjadi kecelakaan kerja). Kami sudah mendapat laporan tersebut dan sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana, saat dikonfirmasi.

Menurut Devi, dalam laporan yang diterima polisi dikabarkan sebanyak sembilan pekerja menjadi korban, namun penyrbab jatuhnya lift tersebut masih diselediki.

Kesembilan pekerja itu sudah dirawat di rumah sakit, akibat terjatuh dari lantai 21 saat berada di dalam lift. Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak PT Nusa Raya Cipta sebagai pengembang proyek terkait peristiwa tersebut.

Masih menurut Devi, pihaknya berencana memeriksa sejumlah orang yang bertanggung jawab dalam proyek tersebut.

“Kami masih menunggu hasil penyelidikan awal, untuk korbannya belum diketahui secara detail. Saat ini hanya ini yang bisa kami sampaikan, nanti informasi lebih lanjutnya akan kami sampaikan kembali,” kata Devi.

Untuk diketahui sebelumnya, pada 27 Maret 2021 lalu dua pekerja menjadi korban kecelakaan kerja proyek pembangunan Lampung Bay City. Satu pekerja meninggal dunia akibat luka parah setelah tertimpa bangunan yang ambruk dalam peristiwa itu. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.