Persepro U-11 Lampung Utara Raih Juara II Turnamen Nasional di Depok & Bali

oleh -4 Dilihat
lampung utara 1

Lampung Utara – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lampung Utara (Lampura) Imam Hanafi mewakili Bupati Lampura Budi Utomo menyambut kedatangan rombongan Kontingen Persatuan Sepak Bola Prokimal (Persepro) U-11 di Gedung Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura.

Persepro U-11 berhasil meraih Juara II pada turnamen Generasi Emas Anak Sepakbola (GAES) Nasional IV 2021 pada 5-14 November di Depok, Jawa Barat dan City Cup Denpasar, Bali.

Dalam sambutannya, Kadis Porapar memberikan aresiasi tinggi atas pencapaian yang ditorehkan tim sepak bola Persepro U-11 dan para Official pada turnamen tingkat Nasional tersebut.

“Saya mewakili Pemkab Lampura merasa bangga dengan tim serta official atas capaian ini. Kedepan akan kita perhatikan benar perkembangan sepak bola ini,” Ungkap Imam pada Rabu (17/11/2021).

Terlebih lagi, sebelum bertanding para pemain sudah harus berjuang melawan cidera. Untuk itu, diberikan juga apresiasi yang tinggi kepada official tim yang sigap merespon permasalahan yang ada di tim.

“Alhamdullilah dengan semangat tinggi, anak-anak bermain sungguh luar biasa dan apik sehingga mampu meraih juara kedua pada turnamen ini,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pelatih Persepro U-11 Prastianto Sana menambahkan bahwa prestasi ini bukan karena keberhasilan dirinya dalam meracik tim, melainkan kerja keras dan semangat tim.

“Mudah-mudahan ke depannya akan menorehkan prestasi yang lebih baik. Anak-anak ini punya potensi untuk maju dan berkembang. Saya ucapkan terimkasih juga atas sumbangsih dan dukungan Pemkab Lampura,” pungkasnya.

GEAS Championship sendiri merupakan kompetisi sepak bola antarsekolah sepakbola (SSB) berskala nasional yang diikuti perwakilan seluruh kabupaten/kota. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.