Warga Lampung Selatan Bayar Pajak Bisa Pakai L-Online, Nanang: Kami Akan Transparan

oleh -3 Dilihat
selatan

Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meresmikan sistem layanan pajak daerah online dan aplikasi L-Online PT BPD Lampung, di Aula Sebuku, Selasa (16/11/2021).

“Saya menyambut baik kehadiran aplikasi L-Online yang dibuat oleh Bank Lampung, dan saya berharap dengan aplikasi ini warga Lampung Selatan bisa taat Pajak,” ungkap Nanang.

Ia juga mengungkapkan sekarang ini segala sesuatu sudah menggunakan sistem online. Adanya aplikasi dari Bank Lampung ini, mudah-mudahan wajib pajak dapat membayar pajak tepat waktu dan tidak menunggak.

Nanang berharap pendapatan daerah bisa bertambah, sebab masyarakat dengan mudah membayar pajak yang merupakan kewajibannya.

“Jadi, pengusaha ataupun masyarakat yang mau bayar pajak cukup gunakan aplikasi saja. Kami akan coba bersikap transparan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Lamsel Burhanuddin mengatakan, aplikasi L-Online yang dibuat oleh Bank Lampung ini untuk mempermudah proses pembayaran pajak daerah.

“Semoga dengan aplikasi ini dapat mempermudah wajib pajak dalam menuntaskan kewajiban perpajakannya serta membantu peningkatan penerimaan pajak daerah,” ungkapnya.

Saat ini Pemkab Lamsel dan PT Bank Lampung telah bekerjasama dalam sistem pembayaran pajak, Untuk mewujudukan perpajakan daerah yang cepat, mudah, akurat dan aman.

Sementara, Direktur Kepatuhan PT. Bank Lampung Mahdi Yusuf menjelaskan, produk L-Online yang dibuat untuk mempermudah dalam proses transaksi.

“L-Online ini merupakan suatu produk Bank Lampung dimana pengguna bisa menggenggam dunia dalam suatu gadget. Karena aplikasi ini, kita bisa membayar PBB, bisa transfer antarbank dari HP kita. Maksimum transfernya pun bisa sampai Rp200 juta per hari,” tukasnya. []

Laporan Reporter: Roy Baskara Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.