Upaya Sebarkan Informasi Pelayanan Publik, Pemda Lampung Tengah Perkuat Digitalisasi

oleh -1 Dilihat
lampung tengah

Lampung Tengah – Dalam rangka penguatan penyebarluaskan informasi kegiatan pemerintah daerah (Pemda) kepada masyarakat secara berjenjang, organisasi perangkat daerah dan masing- masing unit pelaksana teknis (UPT) berencana menggelar Focus Group Discussion (FGD).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Lampung Tengah Rosidi mewakili Sekretaris Daerah Nirlan di Ruang Rapat Diskominfo bersama 15 operator OPD.

Rosidi juga mengungkapkan kepada seluruh UPT harus menyosialisasikan penyebaran informasi kegiatan pemerintah daerah kepada seluruh masyarakat.

“Website PPID yang dikelola oleh OPD lain agar dikelola dengan baik, sehingga berbagai informasi terkait pelayanan publik yang ada di Pemda Lampung Tengah bisa diakses oleh masyarakat luas,” ujarnya pada Rabu (10/11/2021).

Ia juga menyampaikan setiap badan publik yang ada, termasuk OPD dan UPT maka perlu dibentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Sehingga dalam pengelolaan dokumentasi maupun informasi disuatu badan publik dapat ditangani dengan baik dan pelayanan publik juga dapat berjalan dengan baik. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.