Anak Agung Oka Parama Budita Gocara Dilantik Sebagai Ketua PN Metro

oleh -2 Dilihat

Metro – Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Metro Kelas IB, berlangsung di Ruang Sidang Pengadilan Negeri kelas IB Kota Metro, Selasa (26/10/2021).

Dalam kegiatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang  Mochamad Djoko melantik Ketua Pengadilan Negeri Metro Kelas IB yang lama dari Yunizar Kilat Daya kepada Anak Agung Oka Parama Budita Gocara, sebagai ketua baru.

Dalam sambutannya, Djoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama atas pengabdiannya selama ini.

“Terimakasih kepada Bapak Yunizar Kilat Daya atas pengabdiannya selama ini, dan semoga sukses di tempat yang baru.” ucapnya.

Djoko juga mengucapkan selamat bertugas kepada Anak Agung Oka Parama Budita Gocara.

“Saya ucapkan selamat bertugas di Kota Metro.¬†Tentunya harapan kami, ketua yang baru saja dilantik ini dapat bertugas dengan baik untuk menjaga nama baik Kota Metro, yang kita ketahui Kota Metro ini sangatlah kondusif,” terangnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto, dan Asisten III Kota Metro Misnan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.