Komisi III DPR RI Apresiasi Pelayanan & Inovasi Lapas Kelas IIA Kalianda

oleh -4 Dilihat
Kalapas Kalianda Tetra Destorie bersama Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari dan Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi Selasa (19/10/2021).

Kalianda- Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Taufik Basari mengapresiasi pelayanan dan inovasi yang ada diterapkan di Lapas kelas IIA Kalianda Lampung Selatan. Hal ini diungkapkan Taufik saat melakukan kunjungan kerja reses pada Selasa (19/10/2021).

Kunjungan anggota DPR RI dari dapil Lampung ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Taufik yang hadir didampingi anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi menyapa warga binaan Lapas Kalianda yang berada di Blok Santri, serta meninjau pelaksanaan kegiatan pembinaan yang ada di Lapas.

Tak hanya itu, dirinya beserta rombongan turut menyaksikan Hasil Karya warga binaan di Gallery Lapas Kalianda berupa lukisan, patung, dan kerajinan batik tulis serta cetak.

“saya mengapresiasi apa yang telah dijalankan oleh petugas Lapas Kalianda, ini adalah tugas yang mulia. Suasananya asri, bersih, pembinaan jalan, dan banyak kegiatan positif yang sangat bermanfaat untuk warga binaan” ucapnya.

Dirinya juga mendoakan yang terbaik kepada seluruh petugas Lapas Kalianda dalam menjalankan tugas mulia di Lapas.

“Selamat bekerja dan selamat bertugas kepada petugas Lapas Kalianda. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Amin” tutup politisi NasDem ini.

Di kesempatan yang sama, Kalapas Kalianda Tetra Destorie juga turut berterima kasih kepada Taufik Basari beserta tim yang telah bersedia hadir mengunjungi Lapas Kalianda.

“Terima kasih atas kesediaan Bapak Taufik Basari beserta tim yang sudah mengunjungi Lapas Kalianda untuk meninjau segala aktivitas di sini mulai dari Pembinaan warga binaan hingga pembangunan zona integritas di Lapas” tutur Tetra Destorie. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.