Warga Sambut Baik BLT BBM Diantar Langsung ke Rumah

oleh -0 Dilihat
Warga Sambut Baik BLT BBM Diantar Langsung ke Rumah
Keluarga penerima manfaat BLT BBM bersyukur hak mereka diantarkan langsung ke rumah oleh PT Pos Indonesia.

Bandarlampung– Keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai bahan bakar minyak (BLT BBM), program keluarga harapan dan bantuan sembako di Bandarlampung, Provinsi Lampung menyatakan bersyukur hak mereka diantarkan langsung ke rumah oleh PT Pos Indonesia.

“Tentu senang bisa diantarkan langsung ke rumah karena tak perlu ngantre lagi untuk dapat menerima bantuan ini,” kata Ngatini warga Bandarlampung, Ahad.

Ngatini yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga sukarela kebersihan mengatakan bahwa bantuan yang didapatkannya akan dipakai untuk keperluan sehari-hari bagi keluarganya.

“Sudah dua atau tiga kali Kantor os mengantarkan bantuan ini ke rumah. Terima kasih pada Presiden Joko Widodo, semoga bantuan seperti ini ada terus,” kata dia.

KPM lainnya, Mini yang juga warga Bandarlampung mengatakan, merasa terbantu oleh PT Pos yang telah mengantarkan bantuan dari pemerintah pusat langsung ke rumahnya.

“Ini pertama kali bantuan diantar langsung ke rumah oleh petugas Pos. Tentu saya senang,” kata Mini yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga itu.

Ia pun mengatakan bahwa akan memakai uang bantuan tersebut untuk biaya pendidikan anaknya dan kehidupan sehari-hari.

“Saya akan sisihkan untuk anak sekolah dan juga beli-beli keperluan makan sehari-hari,” ujarnya.

Kantor Pos Bandarlampung mulai menyalurkan BLT BBM, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sembako tahap dua kepada 773.192 KPM di 15 kabupaten dan kota Provinsi Lampung. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.