Kopi Majoo Tawarkan Tempat Bersantai Dengan Nyaman

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Mengisi waktu luang dengan berkumpul bersama teman dan keluarga merupakan salah satu cara yang paling efektif. Banyak sekali tempat di Bandar Lampung yang membuat moment berkumpul semakin seru, salah satunya adalah tempatuntuk menikmati kopi khas Lampung. Rekomendasi tempat tersebut ialah Kopi Majoo, nama Kopi Majoo dibuat supaya pengunjung lebih mudah mengingatnya dan lebih penting rasa yang disajikan sangat berkualitas.

Tempat ini juga cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau hanya untuk bersantai bersama teman. Salah satu Kopi Majoo yang dikunjungi oleh Tim Diskursus Network berada di Jalan Raden Saleh No.12, Durian Payung, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Kopi Majoo menyediakan tempat outdoor dan indooryang bernuansa estetik. Selain tempatnya yang estetik, Kopi Majooo menghadirkan minuman dan makanan yang beragam, diantaranya minuman Kopsu Majoo, Taro Majoo, Redvelvet Majoo, Ocean Lime dan makanannya ada Kentang Goreng dan Tahu Cabe Garam dengan harga mulai dari Rp5.000 Hingga Rp31.000 saja. Kopi Majoo buka setiap hari dengan jam operasional pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.