4 Es Campur Yang Bikin Meleleh dan Bikin Ngiler

oleh -0 Dilihat
es campur

Diskursus Network – Kalau Jakarta lagi panas, yang dicari pasti minuman dingin. Salah satu yang cukup mudah ditemukan di mana-mana adalah es campur di Jakarta. Isinya bermacam-macam, mulai dari alpukat, daging buah kelapa, cincau, dan masih banyak lagi. Rasanya manis dan sangat menyegarkan. Berbicara tentang es campur, di Jakarta menawarkan berbagai pilihan yang menggoda lidah. Es campur, sebagai salah satu hidangan penutup favorit di Indonesia, terdiri dari campuran es serut, buah-buahan segar, dan berbagai jenis jeli serta sirup yang manis dan menyegarkan. Berikut ini adalah empat penjual es campur terenak yang bisa anda kunjungi di Jakarta.

1. Remboelan

es campur
(sumber: @remboelansoulfood)

Cocok buat lunch meeting atau kumpul keluarga. es campur remboelan menawarkan aneka menu Indonesia yang rasanya sangat spesial. Bahkan di sini kamu juga bisa mencoba Gulai Kepala Ikan Kakap yang cukup sulit diolah. Rasanya nggak usah ditanya, enak banget! Porsinya besar, ikannya pun banyak isinya, dan yang paling penting, menu ini disajikan hangat karena piringnya diletakkan di atas lilin. Setelah puas menyantap gulai, kamu bisa menyegarkan perut. Kesegaran yang akan kamu rasakan bisa jadi mood booster banget. Harganya hanya Rp.33.000 dan di dalamnya ada tape, nangka, kelapa, jelly, cincau, serta alpukat yang siap memanjakan perutmu.

2. Seribu Rasa

es campur
(sumber: @seriburasa_id)

Seribu Rasa merupakan salah satu restoran seafood yang paling terkenal di Jakarta. Suasana restorannya sangat menyenangkan dan bikin betah berlama-lama di sana. Makanannya hampir tidak ada yang mengecewakan. Kalau kamu pecinta seafood, jangan lewatkan Cumi Lada Hitam di sini yang begitu lezat. Cuminya digoreng kering dan dimarinasi dengan lada hitam sampai meresap ke bagian dalam dagingnya. Sebagai penutup acara makanmu, es campur di Seribu Rasa bisa jadi pilihan yang tepat. Isinya warna-warni, legitnya sempurna, dan kuah susunya bikin pingin nambah terus!

Baca juga Es Doger Kacang Merah, Minuman Segar Harga Terjangkau

3. FAME 

es campur
(sumber: @famejakarta)

Fame di Menteng adalah tempat yang tepat saat kamu ingin mencoba berbagai comfort food dalam satu tempat. Di FAME, kamu akan dipuaskan dengan masakan Indonesia, Western, dan chinese food. Bahkan di tempat ini juga ada warteg modern yang menyajikan masakan rumahan dengan cita rasa khas yang tak terlupakan. Untuk minumannya,es campur di Jakarta ala FAME sangat recommended. Campuran buah-buahan, cincau, dan siraman sirup cocopandan serta susu kental manis di atasnya sangat menggugah selera.

4. Es Campur Bakso Mas Gendut

es campur
(sumber: pergikuliner.com)

Tidak ada yang bisa mengalahkan kenikmatan es campur di Jakarta yang diminum sehabis makan semangkok bakso hangat yang begitu mantap. Sensasi ini bisa kamu dapatkan di Bakso Mas Gendut. Tempat makan Bakso yang cukup terkenal di Serpong ini menyajikan Es Campur yang berisi kelapa muda, nangka, alpukat, dan biji mutiara dalam kubangan kuah susu yang begitu manis. Harganya juga tak bikin kantong bolong, Rp.12.000 saja!

Kulineran ke salah satu dari empat lokasi ini dijamin akan memuaskan dahaga dan keinginan akan hidangan penutup yang manis dan menyegarkan, dengan kombinasi buah segar dan sirup yang kaya, selalu menjadi cara yang sempurna untuk mengakhiri hari Anda di bawah terik matahari Jakarta. Jadi, jika Anda berada di Jakarta dan mencari sesuatu yang manis untuk menyegarkan hari Anda, tidak ada salahnya mencoba keempat tempat ini. Pastikan untuk sampai lebih awal, karena tempat-tempat ini seringkali ramai dengan pengunjung yang juga ingin menikmati semangkuk es campur yang lezat.

Kunjungi informasi pariwisata dan kuliner menarik lainnya di Diskursus Parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.