Es Doger Kacang Merah, Minuman Segar Harga Terjangkau

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Membayangkan es doger dengan kacang merah yang empuk tentunya akan menggugah selera, apalagi jika kondisi tenggorokan lagi kering di siang hari.

Mulyadi, pedagang Es Doger kacang merah yang biasa mangkal di simpang jalan Sisingamangaraja Gedong Air kota Bandar Lampung ini bisa menjadi referensi buat kamu yang suka es doger.

Tak hanya bisa dimasak menjadi berbagai sajian enak, kacang merah juga tak kalah gurih dan segar jika dicampur dengan es doger. Sebelum diolah, kacang merah harus dalam keadaan bersih.

Agar rasanya empuk dan lembut, kacang merah setidaknya harus direndam semalaman. Demi cita rasa yang gurih, es doger kacang merah milik Mulyadi ini ditambah dengan toping tape, cincau, ketan hitan dan susu.

Setiap hari, Mulyadi berjualan es doger sejak pukul 10.00 hingga pukul 17.00 sore. Mulyadi menjajakan es dogernya dengan bahan-bahan santan, gula, es, nangka dan tentunya kacang merah.

Dalam sehari Mulyadi mampu meraih omzet sebesar Rp200 sampai Rp300 ribu. Harga es doger miliknya dijual mulai dari kisaran Rp5.000, Rp6.000 dan Rp8.000 tergantung selera pembeli. Mulyadi menyediakan gelas kaca, Cup kecil dan besar serta kantong plastik bagi yang ingin menyantap di rumah bersama keluarga.

Es kacang merah juga cocok disantap dengan kolang-kaling atau alpukat. Bisa juga ditambahkan sirup kesukaan bagi kamu yang doyan manis. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.