Keluarga Korban Kebakaran Cari Anaknya Yang Hilang

oleh -0 Dilihat
S-D korban tewas kebakaran
S-D Ibu Korban Kebakaran Mencari Anaknya Yang Hilang Akibat Kebakaran Di Ruko "Saudara Frame"

Diskursus Network – Polisi hingga saat ini masih mengidentifikasi jasad 7 korban kebakaran ruko saudara frame Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Salah satu keluarga korban mulai berdatangan mencari tahu anggota keluarganya yang hilang dalam kebakaran tersebut.

S-D (46) mencari kabar anak perempuannya Bernama T (24) yang menjadi korban dalam kebakaran. Menurut S-D, anaknya baru saja menjadi karyawan di toko ini pada tanggal 8 April 2024.

“ia udah bilang mau pulang tanggal 20 (April) malah pulang selamanya,” ucap S-D dengan sedih kepada wartawan

Polisi kemudian mengarahkan keluarga korban ke Rumah Sakit Polri RS Soekanto, Jakarta Timur, saat ini seluruh jenazah korban sudah berada di rumah sakit tersebut untuk proses identifikasi.

Baca Juga7 Orang Tewas Terjebak Dalam Ruko Terbakar

Api Berhasil Dipadamkan

Setelah bergelut selama lebih dari 15 jam memadamkan kebakaran, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (gulkarmat), DKI Jakarta akhirnya berhasil menjinakkan si jago merah pada Jumat (19/04) pukul  12 siang.

Perwira piket Gulkarmat Agus gunawan guritno menyatakan Proses pemadaman dan pendinginan dinyatakan selesai serta petugas juga telah mengevakuasi seluruh korban yang sebelumnya dinyatakan terperangkap dalam gedung yang terbakar.

“proses pendinginan senter yang pertama dari lantai 5, memang saat terbakar (lantai) 5,4,3,2,1 itu (apinya) besar sekali” tegas Agus pada wartawan.

Proses pendinginan dilakukan beberapa kali, untuk menghindari masih ada yang berpotensi menyala kembali dan meyulut kebakaran lagi.  (DN-Pan)

Dapatkan Berita Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.