Kandas di Anfield Liverpool Tumbang oleh Gol Tunggal Eze

oleh -0 Dilihat
Liverpool 1
Kekecewaan pemain liverpool usai menelan kekalahan

Diskursus Network – Liverpool mengalami kekalahan pada pekan ke-32 Liga Inggris, setelah di kandang sendiri, Stadion Anfield, liverpool kalah 0-1 dari Crystal Palace pada Minggu malam.

Gol tunggal yang dicetak oleh Eberechi Eze membawa kemenangan bagi Crystal Palace

Kekalahan ini menjaga Liverpool di posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 71 poin dari 32 pertandingan, masih berjarak dua poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Di sisi lain, kemenangan ini mendongkrak posisi Crystal Palace ke peringkat 14, dengan total 33 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 70 persen dan melakukan 21 percobaan tendangan, enam di antaranya mengarah tepat sasaran. Meskipun begitu, Crystal Palace menunjukkan efektivitas dan pertahanan yang solid.

Pertandingan dimulai dengan Crystal Palace yang langsung menciptakan peluang melalui Eberechi Eze, namun upaya tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Liverpool mencoba membalas dengan serangan dari Darwin Nunez, tetapi upaya tersebut juga dapat diamankan oleh kiper Crystal Palace, Dean Henderson.

Musibah bagi Liverpool terjadi pada menit ke-14, ketika Eberechi Eze berhasil mengkonversi umpan silang dari Tyrick Mitchell menjadi gol, membuat skor menjadi 1-0.

Kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh lini pertahanan Liverpool menambah tekanan pada tim, meski mereka memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Wataru Endo yang masih membentur mistar.

Memasuki babak kedua, Liverpool terus menggempur pertahanan Palace namun gagal mencetak gol. Serangan demi serangan mereka hadapi dengan baik oleh pertahanan Palace, terutama berkat penyelamatan-penyelamatan kunci dari Dean Henderson.

Meski terus ditekan, skor 0-1 untuk keunggulan Palace bertahan hingga akhir pertandingan.

Pada pekan ke-33, Liverpool akan bertanding melawan Fulham, sedangkan Crystal Palace akan menghadapi West Ham, keduanya pada hari Minggu, 21 April.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.