Pekan Ke-29 Liga Inggris: Kekalahan Liverpool dan Kemenangan Dramatis MU

oleh -0 Dilihat
Liverpool

Diskursus Network – Liverpool gagal mengejar Arsenal yang memuncaki klasemen Liga Premier Inggris 2023/24, setelah mengalami kekalahan dalam laga tunda pekan ke-29 yang digelar pada Kamis dini hari WIB.

Arsenal masih bertengger di puncak dengan 77 poin dari 34 pertandingan, menurut data dari situs resmi Liga Inggris. Dalam salah satu dari empat pertandingan tunda yang dimainkan, Liverpool kalah 0-2 saat bertandang ke Everton untuk Derby Merseyside. Everton memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh Jarrad Branthwaite pada menit ke-27 dan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-58.

Kekalahan ini merupakan pukulan bagi ambisi Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. The Reds kini berada di posisi kedua dengan 74 poin, tertinggal tiga poin dari Arsenal. Mereka juga berisiko disalip oleh Manchester City yang berada di posisi ketiga dengan 73 poin dan masih memiliki dua pertandingan sisa.

Baca Juga: Erick Thohir Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Sementara itu, Manchester United meraih kemenangan dramatis 4-2 atas Sheffield United di Old Trafford, dalam usaha mereka untuk mendekati empat besar. Sheffield sempat unggul dua kali melalui gol Jayden Bogle dan Brereton Diaz, tetapi MU berhasil menyamakan kedudukan dengan gol dari Harry Maguire dan Bruno Fernandes, sebelum Fernandes dan Rasmus Hojlund menambah dua gol lagi.

Hasil pertandingan lain pada Kamis, 25 April 2024, termasuk kemenangan Bournemouth atas Wolverhampton dengan skor 1-0 dan Crystal Palace yang menang 2-0 atas Newcastle United.

Klasemen Liga Inggris hingga Kamis, 25 April mencatatkan Arsenal di puncak, diikuti oleh Liverpool dan Manchester City, sementara Aston Villa dan Tottenham Hotspur mengisi posisi empat dan lima besar. Manchester United menempati posisi keenam, sedangkan Sheffield United berada di dasar klasemen dengan hanya 16 poin.

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.