Arsenal vs Brentford 2-1, Kai Havertz Penyelamat The Gunners

oleh -0 Dilihat
Arsenal vs Brentford
Arsenal vs Brentford

Arsenal vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Stadion Emirates stadium, pada Minggu (10 Maret 2024) dini hari.

Arsenal langsung main menekan dan berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat gol yang dicetak oleh tandukan Declan Rice.

Baca juga: Manchester United Menang 2-0 atas Everton, Berkat Gol Pinalti

Akan tetapi, menjelang akhir babak pertama, sebuah kesalahan besar dilakukan oleh Aaron Ramsdale yang berhasil dimanfaatkan Yoane Wissa untuk mencetak gol pada menit ke-45+4, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 saat turun minum.

Di babak ke dua Arsenal terus mengurung lini pertahanan Brentford untuk memburu gol kemenangan.

D. Rice nyaris membawa Arsenal unggul lagi pada menit ke-73, tetapi sayang, tembakannya yang akurat dari jarak jauh hanya mengenai tiang.

Usaha mereka berbuah hasil di menit ke-86 White kembali mengirim umpan yang apik dari sisi kanan kali ini ditanduk Havertz dan membuahkan gol keunggulan 2-1.

Arsenal berhasil menjaga keunggulan mereka hingga peluit akhir berbunyi. Pertandingan ditutup dengan kemenangan 2-1 untuk The Gunners.

Arsenal juga berhasil naik ke puncak klasemen liga Inggris dan untuk kali pertama sejak 25 Desember 2023 menduduki posisi teratas di klasemen Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.