Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

oleh -0 Dilihat
Gerindra
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (Ilham)

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jum’at (15/12/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network, Prabowo tiba di JIExpo sekitar pukul 14.33 WIB. Prabowo terlihat mengenakan pakaian putih dan memakai kopiah hitam.

Selain Prabowo, sejumlah elite pimpinan partai Gerindra juga turut hadir diantaranya ketua harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan sekretaris jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani.

Pada Rakornas tersebut, diikuti oleh unsur dewan pembina, pakar, pusat, DPD, hingga cabang termasuk para calon anggota DPRD dan DPR RI serta seluruh kader partai Gerindra dari berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Anies: Prabowo Tidak Tahan Menjadi Oposisi

“Rapat koordinasi kita hari ini adalah untuk merapatkan barisan, meluruskan pandangan, bahwa cita-cita kita yang sesungguhnya adalah tanggal 14 Februari,” kata Ahmad Muzani saat memberikan sambutannya pada acara Rakornas partai Gerindra, pada Jum’at (15/12/2023).

Menurutnya, pandangan dan arahan Prabowo sangat dinantikan oleh seluruh calon legislatif (Caleg) partai Gerindra di pusat maupun daerah-daerah.

“Karena itu, kami meminta kepada seluruh kader partai Gerindra untuk menyimak arahan dari ketua dewan pembina dan ketua umum yang juga capres RI, Bapak Prabowo Subianto,” ujarnya.

“Kita bisa seperti ini karena rakyat, karena itu beliau meminta kita tidak boleh jauh-jauh dari rakyat dan kita diminta untuk tidak menghianati rakyat,” lanjutnya.

Muzani yakin, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Maka kami yakin, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.