Gerindra Jakarta Usulkan 4 Nama Cagub, Ada 2 Keponakan Prabowo-Adik Ipar Dasco

oleh -0 Dilihat
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal DPD Gerindra Jakarta di Jakarta Pusat, pada Kamis (09/05/2024).

Jakarta- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jakarta mengusulkan 4 nama untuk maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, dari keempat nama tersebut dirinya juga menjadi salah satu kader partai yang diusulkan maju pada Pilgub mendatang.

Kemudian, mantan anggota DPR RI sekaligus keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati dan wakil ketua DPD Jakarta Partai Gerindra, Rani Mauliani. Rani sendiri merupakan adik ipar dari Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Selanjutnya, nama Wakil Ketua Umum Gerindra yang juga keponakan Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono juga ikut diusulkan untuk maju pada Pilgub Jakarta.

“Kami kemarin rapat dengan Prof Dasco, Pak Muzani dan lain-lain diminta nama, saya bilang kita enggak usah usul nama, ikut saja. Namun tetap harus usulkan nama, akhirnya kita usulkan dari DKI empat nama, kesatu Mbak Saras, kedua Mas Budi Djiwandono, ketiga Rani Mauliani, dan saya keempat Ahmad Riza Patria,” kata Riza pada acara Halal Bihalal DPD Gerindra Jakarta di salah satu Hotel Jakarta Pusat, pada Kamis (09/05/2024).

Menurutnya, banyak kader-kader partai Gerindra yang mau dan siap maju pada perhelatan Pilkada Jakarta selain 4 nama yang telah diusulkan.

“Gerindra banyak kader-kader bukan cuma empat yang saya sampaikan, banyak kader-kader yang siap untuk menjadi gubernur maupun wagub dan kita siap memenangkannya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Riza menyebut, DPD Gerindra Jakarta akan patuh terhadap keputusan DPP partai Gerindra untuk memajukan calon gubernur yang akan berkontestasi pada Pilkada Jakarta.

“Semua patuh, siapapun nanti yang diputuskan kita akan berjuang sepenuhnya untuk kemenangan Pilkada di DKI Jakarta,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.