Ada Demo Buruh, Ini Pengalihan Arus Di Seputaran Istana Negara

oleh -0 Dilihat
Ada Demo Buruh, Ini Pengalihan Arus Di Seputaran Istana Negara
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, menyiapkan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa buruh di kawasan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2023).

Jakarta- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, menyiapkan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa buruh di kawasan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2023).

“Selamat pagi kami sampaikan kepada warga masyarakat, kami hari ini tanggal 2 Oktober 2023 ada beberapa elemen masyarakat yang akan menyampaikan pendapat. Untuk menghindari terjadinya kepadatan lalulintas, kami himbau untuk mencari rute alternatif apabila ingin melintas di seputaran Monas dan Patung Kuda,” kata salah satu anggota Ditlantas Polda Metro Jaya di akun Twitter (X) TMC Polda Metro Jaya, pada Senin (2/10/2023).

Adapun skema pengalihan arus lalu oleh pihak kepolisian di sekitar Istana Presiden besok sebagai berikut:

1. Arus lalu lintas dari arah Bundaran HI menuju Jalan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan atau Jalan Merdeka Selatan.

2. Arus lalu lintas dari arah Tugu Tani menuju Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira (situasional).

3. Arus lalu lintas dari arah Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit/Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Juanda atau ke Jalan Suryopranoto.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Gajah Mada dialihkan ke Jalan Tanah Abang Satu.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.