Konser Coldplay Di GBK, Ketahui Rute Agar Tidak Terjebak Macet

oleh -0 Dilihat
Coldplay
Konser Coldplar digelar di GBK, Rabu.

Jakarta – Jelang konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, masyarakat yang hendak melintas di jalan seputaran Gelora Bung Karno (GBK) dihimbau untuk menggunakan rute alternatif lain.

Himbauan tersebut disampaikan Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali dalam unggahan di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, pada Rabu (15/11/2023).

“Selamat pagi hari ini kami sampaikan hari Rabu (15/11/2023) kepada masyarakat untuk menghindari seputaran GBK baik itu jalan Jenderal Sudirman, jalan Gatot Subroto, Gerbang Pemuda dan pintu satu Senayan karena pada pukul 14.00 WIB, akan ada banyak aktivitas di seputaran GBK. Oleh sebab itu, masyarakat dihimbau mencari rute alternatif lain,” AKBP Dermawan Karosekali.

Lebih lanjut dalam unggahan tersebut, masyarakat khususnya para penonton juga dihimbau untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi lantaran akses jalan di GBK akan ditutup.

Baca juga: Idolanya Gelar Konser, Penggemar BLACKPINK Penuhi GBK dengan Atribut Serba “Pink”

“Dan untuk penonton konser hari ini di GBK, agar menggunakan moda transportasi umum karena di dalam GBK sendiri tidak disediakan kantong parkir. Jadi sifatnya hanya nonton saja, karena akses kendaraan ke dalam GBK akan ditutup,” lanjutnya.

Berikut rekayasa arus lalulintas di seputaran jalan GBK:

Coldplay
Rekayasa Lalu-lintas saat konser Coldplay

– Arus lalulintas dari arah Jl. Gatot Subroto menuju ke Jl Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi

– Arus lalulintas dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju layang Ladokgi ke arah JL Gerbang Pemuda

– Arus lalulintas dari arah Jl Mustopo menuju ke arah Jl Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jl Hang Tuah Raya

– Arus lalulintas dari arah Jl Patal Senayan 1 yang menuju ke arah Jl Asia Afrika dibelokkan ke kiri ke Jl Tentara Pelajar

– Arus lalulintas dari arah Jl Tentara Pelajar menuju Jl Patal Senayan diluruskan ke arah Jl Permata Hijau

– Arus lalulintas dari arah Manggala Wanabakti menuju Jl Gelora diluruskan ke arah Jl Tentara Pelajar.

Rekayasa lalu-lintas diatas berdasarkan unggahan di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya.

Diketahui, Coldplay akan menggelar konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, pada Rabu (15/11/2023). Coldplay sendiri dijadwalkan akan memulai penampilannya sekitar pukul 21.00 WIB. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.