Ganjar Pranowo: Presiden Jokowi Kader Terbaik PDIP

oleh -0 Dilihat
Ganjar Pranowo: Presiden Jokowi Kader Terbaik PDIP
Ganjar Pranowo saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI-P di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (29/9/2023).

Jakarta- Calon presiden (capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo sebut Presiden, Joko Widodo (Jokowi) sebagai kader terbaik.

Hal itu diungkapkan Ganjar Pranowo saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI-P di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (29/9/2023).

Adapun dalam acara tersebut, turut dihadiri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri beserta sejumlah petinggi dan kader partai.

“Yang terhormat, yang sangat kita banggakan, kader terbaik PDI Perjuangan, Presiden Republik Indonesia, Insinyur Joko Widodo,” kata Ganjar Pranowo saat menyampaikan pidatonya.

Menurutnya, mantan Walikota Solo dan Gubernur Jakarta tersebut dinilai sebagai sosok mentor bagi dirinya.

“Buat saya pribadi, beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran sehingga kami mendapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden,” Ungkapnya.

Adapun Rakernas IV PDIP kali ini, mengusung tema “Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia” dengan sub tema “Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia”.

Selain para pimpinan dan kader partai berlogo Banteng tersebut, sebanyak 4.000 petani dan nelayan dari berbagai daerah hadir turut di acara tersebut. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.