Megawati dan Parpol Pendukung Ganjar Gelar Rapat Pemenangan

oleh -0 Dilihat
Megawati dan Parpol Pendukung Ganjar Gelar Rapat Pemenangan
Hary Tanoe sambut kedatangan Megawati dan Hasto, (Foto: Okz)

Jakarta- Rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dihadiri empat Ketua Umum partai politik (Parpol) pendukung Ganjar Pranowo di Gedung High End, Kompleks MNC Centre, Jakarta Pusat (27/9/2023).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir terlebih dulu disusul Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardionodan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Selain empat Ketua Umumnya, seluruh Sekretaris Jenderal dari masing-masing partai pendukung pun sudah terlihat datang. Mereka di antaranya, Hasto Kristiyanto dari PDIP, Kodrat Shah dari Hanura, Arwani dari PPP dan Ahmad Rofiq dari Perindo.

Hasto Kristiyanto pada Selasa (26/9) kemarin mengatakan bahwa agenda rapat TPN kali ini akan membahas konsolidasi TPN hingga ke daerah. Bahkan menurut pembahasan rapat juga akan merujuk kepada penguatan kerja sama empat partai politik pendukung Ganjar hingga pemilihan legislatif (Pileg).

“Konsolidasi tim pemenangan ini sampai ke tingkat daerah-daerah,” kata Hasto, kemarin.

Hingga saat ini dua bakal calon presiden, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, belum juga menentukan bakal calon wakil presiden meskipun pendaftaran ke KPU tinggal tiga minggu lagi.

Sejauh ini, ada tiga poros menuju Pilpres 2024. Koalisi Prabowo Subianto meliputi Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora, dan Partai Demokrat.

Koalisi Ganjar berisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo. Adapun poros Anies terdiri dari Partai NasDem, PKB, dan PKS.

Dari tiga poros itu, baru Anies Baswedan yang memiliki cawapres. Dia menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.